Senin, 30 Juli 2012

menikmati malam penuh bintang

         Disana, tepatnya di daerah Langen Jawa barat ternyata bintang muncul tanpa malu-malu, berkedip mesra mendampingi bulan menyaksikkan aktifitas malam para makhluk Allah yang ada di bumi. Kami, manusia dan makhluk lainnya hanya tertegun takjub memandangi kemerlap bintang nan indah itu.
             Seakan pandangan kami tak tersingkap satu helai kain pun ketika menyaksikan indahnya gemerlap bintang-bintang disana, karena memang terlihat sungguh jelas mereka berkedip genit bagaikan tatapan genit wanita kepada pria. Subhanallah sungguh Indahnya. Ma Ajmala hadzizil manadzir (ما أجمل هذه المناظر) 
             Pertemuan dengan bintang-bintang nan Indah itu cukup singkat, karena hanya 2 minggu aq disana menikmati indahnya langit malam bersama hamparan bintang. Aq harus kembali ke Jakarta guna mengurus KRS q di kampus tercinta. 
           Hmn... sebenarnya disisni, di Jakarta pun q rasa bintang muncul tanpa malu-malu, berkedip genit kepada seluiruh makhluk di bumi, namun sayang, polusi telah menutupi keindahan itu, sehingga terkadang kami berfikir, bintang enggan muncul di langit Jakarta.Semoga saja polusi segera musnah, bintang segera tampil dengan anggun menghiasi langit malam jakarta seindah di sana...
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor