Sabtu, 08 Juni 2013

Ngampus, Rutinitas harian yang berkesan

        


Selamat... statusmu kini sudah berubah menjadi mahasiswa :)

Menjadi mahasiswa merupakan sebuah nikmat luar biasa. Tentunya tanpa Allah swt dzat yang maha Kuasa, kita tak akan mampu menjadi mahasiswa seperti sekarang ini. Coba tengok kanan dan kirimu? masih banyak saudara-saudara kita diluar sana yang masih belum berkesempatan untuk melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi.

Menjadi mahasiswa dengan segudang aktifitas adalah sebuah pilihan. Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari dunia kampus ini. Bahkan lebih banyak dari materi kuliah yang kita dapatkan di dalam kelas. Prestasi, sahabat, nilai-nilai kehidupan, pengalaman dan potensi yang melejit? semua itu bisa kita dapatkan melalui organisasi. karena dalam organisasi kita belajar banyak hal yang sangat berguna bagi kehidupan kita ketika sudah berada di masyarakat nantinya.

Organisasi itu ibarat laboratorium kehidupan yang akan membentuk diri kita menjadi pribadi yang matang baik dari segi mental maupun intelektual.

Ga percaya???
Banyak tokoh besar yang lahir dari sebuah organisasi seperti Rasulullah Muhammad SAW, Soekarno & Hatta, Hasan Al-Banna, anggota anggota DPR dan angan salah, mahasiswa berprestasi UNJ juga berorganisasi lohh.

Masa masa kuliah adalah kesempatan kita untuk menempa diri agar menjadi pribadi yang berguna untuk negeri tercinta ini. Yuk jadikan aktifitas kuliah kita sebuah rutinitas harian yang berkesan melalui organisasi.
Sop mumpung jadi mahasiswa berorganisasilah ^^

Tulisan ini dimuat di Buletin BPM FBS edisi 1 spesial untuk menyambut Mahasiswa Baru UNJ 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor