Sabtu, 16 Juli 2011

Surat Cinta Allah untuk orang-orang yang beriman



“Hai orang-orang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa” (QS Al-Baqarah 183)

Bagaimana rasanya bila teman-teman mendapatkan surat cinta dari sang pemilik cinta yang abadi? Hmn…pasti senang sekali.
            Panggilan untuk berpuasa yang tergores dalam Al-Quran merupakan sebuah contoh surat cinta yang memang Allah berikan khusus kepada orang-orang beriman saja. Maka beruntunglah orang-orang yang beriman mendapat sapaan khusus pada pemulaan ayat nya. Sapaan penuh cinta yang mampu memompa semangat orang-orang beriman.
Orang-orang beriman akan berkompetensi untuk meraih keberkahan di bulan ramadhan. Maka jangan biarkan diri kita melewati ramadhan begitu saja dan menjadi insan yang tertinggal bahkan kalah dalam kompetensi ini, bukankah Allah swt juga telah menyerukan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan?
            Yuu kita siapkan fisik dan mental kita agar ramadhan kita jauh lebih bermakna dan tentunya mencapai puncak taqwa bersama orang-orang beriman lainnya.
Soo kalau kita sudah tahu bahwa seruan ini merupakan salah satu seruan cinta Allah kepada hambanya yang beriman, kita tidak akan merasa bête lagi jika ramadhan tiba. Persiapan dan penyambutan ramadhan pun mari kita lakukan sebaik mungkin sebagai totalitas untuk memenuhi panggilan cinta Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor