Senin, 30 Juli 2012

sepotong kenangan saat tarawih bersama Bunda

       Ketika tarawih tadi aq sempat melihat seorang ibu yang shalat tarawih disamping putrinya yang kurang lebih usianya sekitar 6 tahun an. Sang buah hati asyik bermain dengan teman sebayanya namun sang ibu khusyuk dalam shalatnya, namun sesekali ia mengingatkan putrinya untuk ikut serta dalam tarawih.

    Aq jadi teringat sepotong kenangan tarawih bersama bunda tercinta. hampir sama seperti itu. Begitulah cara Bunda membiasakan diriku dengan aktifitas tarawih. Bahkan aq masih ingat ketika itu aq sudah dilanda rasa ngantuk yang begitu besar, dan kelopak mataku tak kuasa menahan beban kantuk itu hingga tak bisa membukanya walau sedikit. aq dengan nyaman tertidur di atas sajadahku yang ada di samping tempat bunda. 
       Sungguh nyaman rasanya karena apapun yang aku lakukan asal ada di dekat bunda sungguh menyenangkan. Ketika usai tarawih, Bunda mengangkat tubuhku penuh cinta dan menggendongku berjalan menuju rumah. Ketika itu memang aq tidak merasa di gendong, namun aq baru sadar ketika keesokan paginya (ketika sahur) aq terbangun dari atas ranjang, ketika itu barulah aq mengerti bahwa beliau yang menggendongku hingga tiba di rumah. 
   Mungkin bagi orang lain cerita sperti ini biasa saja, namun bagiku yang telah 11 tahun tak berjumpa dengan Bunda, kenangan itu sangat berharga, karena hanya dengan kenangan bersamanyalah, aq mencoba mengobati rindu yang kian hari kian menyiksa ini. 
   I Miss U Mom.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor