Selasa, 16 Oktober 2012

Pikiran positif


            Pulang ngajar euyyy
malem hari pula, laperrr belum makan
 nunggu metromini yang lama banget
macet
 panas dan segala macam pikiran negative yang bisa masuk kapan saja kedalam pikiranku dan membunuh amunisi positif yang selama ini ku tanam, ku sirami agar ia tumbuh subur agar aku mempunyai karakter yang positif.  Pikiran negative bagai racun mematikan yang mesti kita basmi jangan biarkan sedikitpun ia menyentuh pikiran kita.
            Bagaimana caranya agar pikiran negative itu menyingkir dari pikiran kita? Salah satunya dengan terus menambah amunisi positif dalam setiap gerak kita. Mendengarkan murotal, lagu-lagu motivasi, berkumpul dengan orang-orang shaleh dan bepikiran juga bertindak positif pula. Karena Kuantitas komandan pikiran positif akan menekan laju pertumbuhan pikiran negative dalam otak kita, semakin kuat serta makin tak terkendali kuantitas pikiran positif itu sehingga pikiran negative tidak betah berlama-lama dan terus terdesak untuk segera menyingkir dari pikiran kita, sehingga bisa kita pastikan, siapakah yang bertahan menempati pikiran kita? Jawabannya adalah pikiran positif.
            Selamat menambah kuantitas pikiran positif anda J salah satunya dengan terus visiting dan reading my blog. Insya Allah Inspiratif dan menggugah.

Ditulis
Kamis, 11 Oktober 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursor